CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Nuansa Nyaman Dengan Desain Mediterania Di Ruang Makan

Kesan nyaman yang ditampilkan desain bergaya mediterania bisa Anda hadirkan pada interior hunian seperti ruang makan. Dengan desain khas tersebut, maka ruang makan akan menjadi tempat yang menyenangkan untuk digunakan menikmati makan bersama keluarga.

Untuk menciptakan gaya bangunan negara-negara yang berasal dari pantai selatan Eropa ini, Anda dapat lakukan perpaduan warna. Pilihlah warna yang menjadi ciri dari desain mediterania misalnya coklat. Ya, warna coklat adalah salah satu warna yang banyak digunakan pada interior bangunan mediterania.

Warna coklat dapat memunculkan nuansa kehangatan yang merupakan kesan utama yang biasanya dimunculkan pada desain mediterania. Untuk memberi tampilan yang dinamis, warna coklat bisa Anda kombinasikan dengan warna krem. Sehingga, suasana akan terasa nyaman dan membuat penghuni betah ketika beraktivitas di dalamnya.

Terapkan warna krem sebagai warna dasar pada ruang makan mediterania di rumah Anda. Sapukan warna tersebut pada seluruh sisi dinding agar ruangan tampak ringan dan memberi sentuhan ketenangan bagi penghuni. Tampilan terang pada ruang makan bisa Anda perkuat dengan mensisipkan warna putih pada plafond, bingkai berupa profil di jendela yang berbentuk melengkung dengan bukaan lebar khas desain mediterania.

Sedangkan, warna coklat dapat Anda terapkan pada bagian lantai serta furnitur seperti meja dan kursi makan, meja sudut, atau kabinet. Hmmm…kesan hangatnya interior mediterania pun terasa di ruang makan Anda.

Add comment


Security code
Refresh