CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Oranye Untuk Nuansa Mediterania Di Ruang Makan

Terkesan cerah dan hangat merupakan ciri khas dari desain interior mediterania. Umumnya, warna-warna yang digunakan adalah warna dengan tone cerah yang memiliki nuansa hangat seperti oranye, kuning, krem, coklat, dan terakota.

Sehingga, jika Anda tertarik untuk menghadirkan konsep interior mediterania, Anda bisa aplikasikan warna-warna tersebut. Dengan paduan warna cerah yang hangat, maka interior  mediterania akan tampak nyaman dan memunculkan suasana yang menyenangkan bagi penghuni. Gaya mediterania dapat Anda adopsi misalnya, di ruang makan.

Oranye Untuk Nuansa Mediterania Di Ruang Makan

Karena, dengan tema mediterania yang hangat, ruang makan akan menjadi area yang membuat saat menikmati makan bersama keluarga terasa menyenangkan. Anda dan keluarga pun semakin bersemangat, akrab, dan menjadi dekat. Untuk ruang makan bertema mediternia, Anda dapat pilih paduan warna oranye dan coklat.

Ciptakan kesan cerah ceria pada ruang makan Anda dengan mengaplikasikan warna oranye sebagai warna dasar atau warna utama. Terapkan oranye pada dinding ruang makan agar suasana tampak menyenangkan dan mampu menaikkan mood penghuni. Warna oranye sebaiknya Anda gunakan hanya pada dinding. Sedangkan untuk elemen ruang lainnya dapat Anda balut memakai warna coklat.

Pilih warna coklat muda/krem untuk bagian lantai serta plafond. Untuk elemen pengisi seperti set meja dan krusi makan, kabinet, meja sudut, hiasan dinding, atau karpet dapat Anda bingkai menggunakan warna coklat tua. Dengan begitu, ruang makan akan tampil lebih hangat dan memberi rasa nyaman. Untuk tema mediterania yang khas, anda dapat desain jendela atau area masuk menggunakan bentuk lengkungan dengan bukaan lebar.

Add comment


Security code
Refresh