CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Nuansa Ramadhan Yang Nyaman Di Ruang Makan

Saat memasuki bulan suci Ramadhan seperti sekarang, biasanya ruang makan menjadi tempat paling istimewa. Karena, di area inilah seluruh anggota keluarga dapat berkumpul bersama sambil menikmati santap sahur ataupun berbuka puasa.

Sehingga, tak ada salahnya jika pada bulan suci Ramadhan Anda menata ulang ruang makan agar mampu menjadi tempat yang nyaman dan dapat menunjang Anda dan keluarga di bulan Ramadhan. Selain itu, dengan membenahi ruang makan, Anda dapat menciptakan suasana yang lebih nyaman yang nantinya bisa menambah kekusyukan dalam menjalankan ibadah puasa.

Nuansa Ramadhan Yang Nyaman Di Ruang Makan

Dukunglah ibadah Anda serta keluarga pada saat bulan Ramadhan dengan mendesain ulang ruang makan. Cobalah memasukkan nuansa Islami ke tengah-tengah interior rumah yang satu ini. Untuk menciptakan kesan tersebut, cara paling mudah yang bisa Anda lakukan yaitu dengan memadukan warna-warna yang dapat memunculkan suasana Ramadhan yang penuh berkah.

Jatuhakan pilihan Anda pada warna hijau karena warna ini adalah warna khas Islam. Anda bisa menerapkan paduan gradasi warna hijau muda pada dinding ruangan. Dengan begitu, akan terciptakan nuansa kesegaran sekaligus kedamaian bulan Ramadhan yang membuat saat bersantap sahur dan berbuka puasa terasa menyenangkan.

Untuk membuat ruang makan terlihat lebih menarik dan memberi sentuhan kenyamanan yang elegan, Anda bisa kombinasikan dengan warna hitam pada furnitur meja dan kursi makan, kabinet, serta hiasan dinding. Atau sisipkan warna coklat untuk bagian lantai. Ruang makan hijau yang khas dengan nuansa Islami yang nyaman pun tercipta di rumah Anda.

Add comment


Security code
Refresh