CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Sambut Bulan Suci Dengan Nuansa Hijau Di Ruang Makan

Marhaban Ya Ramadhan, tak terasa bulan suci telah tiba. Untuk menyambut bulan Ramadhan banyak hal yang bisa dilakukan. Salah satunya adalah dengan menata interior rumah agar tampil beda dan memberi nuansa yang lebih berkesan.

Untuk menambah kekusyukan dalam menjalankan ibadah puasa, Anda bisa mengubah nuansa interior hunian. Menciptakan suasana berbeda pada interior di bulan Ramadhan, dapat Anda lakukan dengan menghadirkan ornamen khas Islami. Atau untuk lebih mudah, Anda bisa memadukan warna-warna yang mampu memunculkan kesan interior yang identik dengan suasana religius.

Sambut Bulan Suci Dengan Nuansa Hijau Di Ruang Makan

Pada bulan Ramadhan, Anda bisa coba terapkan warna bernuansa Islam misalnya untuk mengubah suasana di ruang makan. Area ini adalah bagian rumah yang menjadi favorit pada saat bulan suci, karena selain digunakan sebagai tempat bersantap sahur dan berbuka, ruang makan juga banyak difungsikan menjadi pusat berkumpul bersama seluruh anggota keluarga.

Karena itu, buatlah ruang makan terlihat lebih istimewa di bulan suci Ramadhan. Anda bisa desain ruang makan menggunakan warna hijau agar suasana Islam terasa kuat di ruangan ini. HIjau dapat diaplikasikan menjadi warna utama yang diterapkan di seluruh sisi dinding. Paduan hijau akan membuat ruang makan tampak menenangkan dan memberi rasa segar serta menciptakan saat makan yang menyenangkan.

Untuk membuat hijau tetap memberi sentuhan keakraban, Anda bisa kombinasikan dengan warna coklat. Hadirkan coklat lewat keberadaan furnitur seperti meja dan kursi makan, lemari, kabinet, atau aksesoris hiasan dinding, warna coklat berlaku pula untuk bagian lantai. Hmmm…berkat paduan warna tersebut, suasana ruang makan semakin terasa nyaman. Tema hijau juga mampu menciptakan nuansa Islami di bulan Ramadhan.

Selamat mencoba!!!

Add comment


Security code
Refresh