CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Nuansa Hijau Untuk Ruang Makan Ramadhan Yang Menyenangkan

Saat bersantap sahur dan berbuka puasa terasa lebih nyaman serta menyenangkan ketika dilakukan di ruang makan bernuansa hijau. Ya, warna hijau pas jika Anda gunakan sebagai warna utama untuk mengganti suasana ruang makan di bulan Ramadhan.

Pada momen bulan puasa seperti sekarang, ruang makan merupakan bagian rumah yang menjadi favorit. Karena disinilah seluruh anggota keluarga bisa berkumpul sambil menikmati menu makan sahur dan berbuka. Sehingga, tak ada salahnya jika Anda benahi kembali ruang makan di rumah agar mampu memberi kesan yang nyaman dan menyenangkan bagi keluarga saat berada di dalamnya.

Nuansa Hijau Untuk Ruang Makan Ramadhan Yang Menyenangkan

Ciptakan nuansa bulan penuh berkah yang damai di ruang makan dengan mengganti warna cat. Paduan warna yang bisa Anda gunakan misalnya hijau, Selain mampu memberi sentuhan ketenangan yang menyegarkan, warna ini juga dapat memunculkan kesan Islami. Karena hijau adalah warna khas dalam agama Islam.

Untuk mengaplikasikan, warna hijau dapat Anda kombinasi dengan warna putih. Sehingga, suasana di ruang makan terasa semakin nyaman dan membuat penghuni betah. Anda bisa pilih paduan hijau sebagai warna dasar ruangan yang diterapkan di dinding. Hmmm…efek yang dimunculkan hijau membuat ruang makan terkesan segar yang mendorong Anda serta keluarga lebih berselara untuk makan.

Hijau sebaiknya Anda gunakan sebagai warna utama di dinding. Sedangkan, untuk lantai, plafond, furnitur seperti meja dan kursi makan, kabinet, rak, serta hiasan dinding, atau tirai dapat Anda bingkai menggunakan warna putih. Suasana yang tercipta membuat ruang makan mampu menunjang aktivitas yang terjadi di dlamnya pada saat bulan Ramadhan.

Add comment


Security code
Refresh