CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Benahi Interior Ruang Makan Di Bulan Suci Ramadhan

Pada bulan Ramadhan, selain membenahi diri dengan membersihakan hati serta perliku, Anda juga dapat menata kembali interior rumah. Sehingga, suasana terkesan lebih nyaman dan membuat penghuni merasa betah.

Menata ulang interior merupakan kegiatan yang menyenangkan yang bisa Anda lakukan di bulan suci Ramadhan. Karena, dengan nuansa yang berbeda, suasana akan terlihat lebih menarik dan memberi perasaan fresh. Tak hanya itu, membenahi kondisi rumah juga menjadi hal wajar mengingat dimomen ini biasanya keluarga lebih banyak berkumpul.

Benahi Interior Ruang Makan Di Bulan Suci Ramadhan

Menata interior disaat Ramadhan bisa Anda lakukan seperti mengganti warna cat tembok. Anda dapat memakai warna yang mampu memunculkan kesan Islami. Warna yang bisa Anda pilih yaitu hijau, warna ini adalah warna yang menjadi ciri dari agama Islam. Aplikasikan hijau untuk membenahi suasana interior rumah misalnya ruang makan.

Ya, ruang makan adalah interior rumah yang harus Anda buat tampil lebih menarik dan memberi rasa nyaman. Hal tersebut disebabkan ruangan ini menjadi area yang banyak digunakan berkumpul bersama yaitu ketika sahur dan berbuka puasa. Jadi, buatlah ruang makan mampu menunjang Anda serta keluarga dalam menjalani ibadah di bulan suci.

Desain ulang ruang makan di rumah Anda dengan mengaplikasikan warna hijau pada dinding. Suasana kesegaran akan Anda rasakan lewat paduan warna tersebut. Untuk membuat ruangan ini menjadi area yang memunculkan keakraban, Anda bisa padukan hijau dengan warna coklat yang digunakan untuk membingkai bagian lantai. Atau hadirkan coklat pada meja makan, kap lampu, rak, dan tirai. Agar ruang makan Anda terlihat lebih dinamis dan berkarakter, Anda bisa sisipkan warna putih lewat keberadaan kursi makan serta hitam untuk kabinet.

Hmmm…ruang makan pun siap menampung aktivitas Anda bersama keluarga di bulan Ramadhan.

Add comment


Security code
Refresh