CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Oranye Untuk Kesan Ruang Makan Istimewa Saat Ramadhan

Saat Ramadhan seperti sekarang, ruang makan pasti menjadi tempat yang paling difavoritkan oleh seluruh anggota keluarga. Tentu saja, karena di bagian rumah yang satu ini keluarga bisa berkumpul sekaligus menikmati santap sahur dan berbuka puasa bersama.

Itulah mengapa, pada bulan suci Anda perlu membuat ruang makan tampil lebih spesial dan memberi kesan yang nyaman. Salah satu cara yang dapat Anda lakukan untuk menciptakan ruang makan yang menyenangkan untuk menunjang ibadah puasa adalah dengan memadukan warna. Langkah ini selain mudah untuk dikerjakan juga lebih hemat. Sehingga, Anda tak perlu mengeluarkan biaya besar untuk menghadirkan furnitur atau aksesoris yang mahal.

Ya, lakukan permainan warna untuk membuat ruang makan terkesan berbeda dan tampil lebih berkesan di bulan Ramadhan. Anda dapat tata ulang ruang makan menggunakan warna-warna cerah misalnya oranye. Warna tersebut akan membuat suasana di ruang makan terasa hangat dan mampu menaikkan mood sehingga keluarga akan semakin berselera untuk menikmati makanan yang dihidangkan.

Pada ruang makan, warna oranye tak masalah jika Anda pilih untuk digunakan sebagai warna utama. Oranye dapat Anda aplikasikan pada seluruh dinding ruangan agar tercipta nuansa keceriaan yang menyenangkan. Ruang makan pun terkesan hangat dan membuat penghuni merasa lebih bersemangat dan akrab.

Untuk membuat warna oranye tetap memberi rasa nyaman, ada baiknya Anda kombinasikan dengan coklat muda. Warna tersebut bisa Anda terapkan pada bagian plafond dan lantai. Atau dapat pula menghadirkan warna coklat muda lewat keberadaan ornamen ruangan seperti meja dan kursi makan, karpet, tirai, serta hiasan dinding. Agar suasana tampak tegas, Anda boleh cipratkan warna coklat tua misalnya pada kabinet, lemari, atau rak penyimpan peralatan makan.  

Add comment


Security code
Refresh