CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Paduan Warna Untuk Menata Ruang Makan Ramadhan Yang Nyaman

Pada saat bulan Ramadhan, biasanya keluarga lebih banyak berkumpul dan menikmati kebersamaan, terutama ketika sahur dan berbuka puasa. Karenya, pastikan ruang makan di rumah Anda mampu menunjang aktivitas tersebut.

Di bulan penuh berkah ini, ruang makan menjadi tempat istimewa yang paling difavoritkan oleh seluruh keluarga. Ya, bagian rumah yang satu ini tak hanya digunakan sebagai tempat bersantap. Tetapi juga, sering dijadikan area untuk bercengkerama dengan keluarga. Bahkan, untuk rumah yang memiliki lahan terbatas, ruangmakanbisa menjadi ruangan yang multifungsi. Misalnya jadi ruang duduk sambil menonton televisi, kadang juga dijadikan tempat belajar oleh si buah hati.

Nah, untuk membuat ruang makan terkesan nyaman sehingga penghuni merasa betah, apalagi pada saat Ramadhan seperti sekarang ini, Anda bisa tata ulang ruang makan menggunakan paduan warna. Warna yang pas Anda aplikasikan untuk mendesain ruang makan adalah warna yang memilki kesan hangat yang membawa atmosfir keakraban seperti warna coklat.

Warna coklat merupakan kelompok warna netral yang terkesan natural serta mampu memunculkan nuansa kehangatan yang nyaman. Cocok sekali untuk diterapkan pada ruangan yang banyak digunakan sebagai tempat berkumpul bersama, termasuk ruang makan. Pada ruang makan, Anda dapat memilih gradasi warna coklat muda dan hadirkan lewat keberadaan furnitur seperti meja atau kursi makan, kabinet, rak, dan aksesoris hiasann dinding.

Warna senada juga berlaku untuk bagian lantai bisa memakai jenis lantai parket. Dengan begitu, ruangan akan tampak hangat dan memunculkan nuansa natural yang nyaman. Untuk suasana yang seimbang, padukan coklat dengan warna netral lainnya yaitu putih yang disapukan pada seluruh sisi dinding serta plafond. Ruang makan pun siap menampung aktivitas Anda besama keluarga di bulan yang penuh berkah ini.

Marhaban Yaa Ramadhan!!!

Add comment


Security code
Refresh