CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Makan Hangat Untuk Ramadhan Yang Menyenangkan

Hangatnya coklat sangat pas jika Anda gunakan untuk mendesain ruang makan. Sehingga, tercipta suasana kedekatan yang membuat saat berkumpul sambil menikmati makan bersama terasa menyenangkan.

Terlebih pada saat Ramadhan seperti sekarang, tentu dong Anda dan keluarga selalu menantikan waktu berkumpul di area ini, baik ketika sahur ataupun berbuka puasa. Itulah mengapa, jika Anda berencana akan menata ulang interior dalam rangka menyambut bulan suci, ruang makan adalah pilihan tepat untuk Anda ubah tampilannya.

Buatlah ruang makan di rumah Anda menjadi tempat yang nyaman untuk digunakan beraktivitas di bulan penuh berkah. Dengan begitu, seluruh penghuni rumah akan merasakan suasana Ramadhan yang berkesan serta lebih kusyuk dalam menjalankan ibadah puasa. Hmmm…warna coklat adalah pilihan yang pas untuk membuat ruang makan mampu memunculkan kesan nyaman dan menyenangkan.

Anda bisa mengaplikasikan warna coklat hampir di seluruh elemen ruangan untuk kesan hangat yang menciptakan kesan akrab dan mendorong penghuni lebih berselera ketika menikmati menu yang dihidangkan. Agar ruang makan tampak selaras atau tidak tampil monoton, Anda bisa terapkan kombinasi gradasi warna coklat muda dan coklat tua.

Sapukan coklat muda pada dinding dan bagian lantai. Warna senada juga bisa dihadirkan kembali lewat keberadaan ornamen aksesoris seperti vas, karpet, bingkai gambar, dan tirai. Sementara, warna coklat tua sebaiknya digunakan untuk membingkai furnitur meja dan kursi makan. Nah, jika Anda ingin ruang makan terlihat lebih segar, tak ada salahnya Anda masukkan tanaman dalam pot yang diletakkan di sudut ruangan. 

Suasana ruang makan di bulan Ramadhan tampil menyenangkan dan memberi nuansa kehangatan bagi seluruh keluarga.

Add comment


Security code
Refresh