CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Benahi Ruang Makan Untuk Sambut Ramadhan

Saat Ramadhan seperti sekarang, Anda bisa desain ulang ruang makan agar mampu memunculkan kesan yang lebih berkesan. Sehingga, suasana bulan suci akan terasa makin menyenangkan, ruang makan pun terlihat istimewa.

Sebagai tempat yang digunakan untuk berkumpul dengan keluarga sambil menikmati makan sahur dan berbuka puasa, tak ada salahnya jika Anda benahi ruang makan untuk menyambut Ramadhan. Dengan begitu, ruang makan akan terlihat lebih menarik dan mampu memberikan nuansa bulan suci yang berkesan bagi Anda dan keluarga.

Ya, ruang makan merupakan bagian rumah yang paling difavoritkan pada saat Ramadhan. Karenanya, Anda bisa buat ruang makan di rumah Anda tampil lebih spesial dengan menatanya kembali. Untuk langkah mudah, ada baiknya Anda ciptakan kesan berbeda pada ruang makan lewat perpaduan warna. Hal tersebut juga akan lebih hemat dibandingkan dengan mengganti semua furnitur atau aksesoris yang dipakai di ruangan ini.

Untuk nuansa Ramadhan yang menyenangkan, Anda bisa pilih warna oranye. Warna yang termasuk warna hangat ini mampu memunculkan kesan ceria dan membangkitkan mood penghuni. Oranye tak masalah jika Anda terapkan pada seluruh sisi dinding. Sehingga, ruang makan tampil dengan konsep kehangatan yang menyenangkan, Anda dan keluarga pun akan lebih berselera saat menikmati menu sahur ataupun berbuka puasa.

Nah, agar oranye tetap memberikan rasa nyaman, sebaiknya untuk elemen pengisi ruang Anda cipratkan warna netral coklat. Misalnya, lewat keberadaan furnitur kursi dan meja makan, standing lamp, hiasan dinding, atau pemanis ruang yang lainnya. Warna coklat berlaku juga untuk bagian lantai, bisa dengan memakai jenis lantai parket untuk nuansa yang lebih natural serta memperkuat suasana yang nyaman.

Selamat berpuasa!!!

Add comment


Security code
Refresh