CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ciptakan Ruang Makan Yang Berkesan Untuk Sambut Bulan Suci

Buatlah saat Ramadhan Anda menjadi lebih berkesan dengan menata ulang interior rumah. Sehingga, suasana yang tercipta mampu memunculkan nuansa yang dapat meredam kesan membosankan. Ibadah puasa Anda dan keluarga pun terasa menyenangkan.

Interior rumah yang menjadi pilihan tepat untuk didesain ulang pada saat bulan suci seperti sekarang adalah ruang makan. Karena, di area inilah keluarga akan banyak berkumpul dan bercengkrama sambil menyantap menu sahur serta berbuka. Jadi, tak ada salahnya jika bagian rumah yang satu ini Anda buat terkesan lebih istimewa untuk menyambut bulan penuh berkah.

Untuk membuat ruang makan terkesan berbeda dari bulan-bulan sebelumnya, ada baiknya jika Anda dandani ruangan ini dengan mengganti warna yang diaplikasikan. Ya, warna adalah unsur utama yang dapat menciptakan suasana pada sebuah bangunan. Dengan warna, Anda bisa bebas berekspresi untuk memunculkan kesan sesuai keinginan.

Misalnya, untuk mendukung suasana Ramadhan, Anda bisa coba munculkan kesan kehangatan yang menyenangkan di ruang makan. Warna yang dapat Anda gunakan yaitu warna merah disandingkan dengan warna coklat. Hmmm….ruang makan akan tampak menarik dan pastinya nyaman digunakan sebagai tempat menikmati kebersamaan dengan keluarga tercinta.

Pada ruang makan untuk menyambut Ramadhan, merah bisa Anda sapukan pada seluruh sisi dinding untuk memberi kesan hangat yang penuh semangat. Sedangkan, warna coklat bisa Anda gunakan untuk membingkai elemen pengisi ruang seperti meja dan kursi makan, lemari, karpet, serta tirai. warna coklat dapat pula Anda terapkan di bagian lantai untuk nuansa hangat yang lebih nyaman.

Ruang makan pun siap menampung aktivitas Anda dan keluarga di bulan Ramadhan.

Add comment


Security code
Refresh