CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Makan Di Bulan Ramadhan Menakjubkan Dengan Aksen Merah

Merah, selain mampu menciptakan kesan menarik, juga dapat membuat suasana tampak penuh semangat dan menyenangkan saat diapliaksikan pada sebuah ruangan. Warna ini tepat jika dihadirkan pada area yang digunakan sebagai tempat berkumpul bersama.

Merah juga menjadi pilihan tepat untuk memunculkan nuansa menakjubkan yang dapat mencuri perhatian. Sehingga, bagi Anda yang ingin menata ulang interior rumah agar tampil lebih menarik pada saat Ramadhan, Anda bisa mengganti warna interior dengan mencipratkan warna merah. Dengan begitu, suasana akan terkesan memikat.

Warna merah bisa Anda coba terapkan untuk mendesain ulang ruang makan. Hal tersebut agar ruangan ini tampak istimewa dan membuat suasana terkesan menyenangkan. Selain itu, merah juga mampu mendorong penghuni untuk lebih berselera ketika menikmati menu santap sahur dan berbuka puasa. Merah cocok jika Anda gunakan sebagai aksen karena akan tampak menonjol yang nantinya dapat menyita perhatian siapa saja yang masuk ke dalam ruang makan Anda.

Untuk itu, warna merah sebaiknya Anda kombinasikan dengan warna-warna netral seperti krem dan coklat. Kehadiran krem coklat akan membuat ruang makan terkesan menakjubkan sekaligus memberi nuansa kenyamanan. Aplikasikan warna krem pada dinding agar ruangan terlihat terang dan terkesan lembut.

Untuk warna coklat, lebih pas jika Anda hadirkan pada lantai dengan memakai jenis lantai parket supaya suasana kehangatan yang ditampilkan terlihat natural. Nah, selanjutnya Anda bisa ciptakan kesan mengejutkan dengan mengaplikasikan aksen merah lewat kehadiran furnitur kursi yang berpadu meja makan warna coklat. Wah, ruang makan di bulan Ramadhan tak hanya hangat dan nyaman, tetapi juga terkesan penuh pesona.

Add comment


Security code
Refresh