CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Nuansa Ramadhan Dengan Paduan Hijau Di Ruang Makan

Warna hijau bisa Anda gunakan untuk menciptakan nuansa damai Ramadhan di ruang makan. Sehingga, suasana bulan suci akan terasa semakin berkesan dan memberi sentuhan yang menyenangkan bagi Anda serta keluarga.

Pada bulan suci seperti sekarang, tentu Anda ingin semua bernuansa Ramadhan, termasuk interior rumah. Di momen bulan penuh berkah, interior yang menjadi pilihan pas untuk Anda desain ulang adalah ruang makan. Karena, ruangan ini merupakan area yang banyak digunakan dan menjadi favorit seluruh anggota keluarga, terutama saat Ramadhan.

Di ruangan inilah keluarga dapat berkumpul berbagi bersama dan menikmati santap sahur serta berbuka puasa. Jadi, tak ada salahnya jika ruang makan Anda tata ulang untuk memperoleh kesan yang lebih istimewa. Nah, untuk menciptakan nuansa Ramadhan di ruang makan, cobalah aplikasikan warna hijau. Dengan begitu, suasana akan terkesan segar dan memberi kedamaian bagi penghuni.

Pilih gradasi warna hijau muda agar ruang makan tampak cerah dan memunculkan suasana yang menyenangkan. Hijau bisa Anda aplikasikan sebagai warna dasar di dinding. Hmmm…kesan kesegaran yang dipancarkan membuat penghuni betah dan semakin berselera saat menyantap menu sahur dan berbuka. Untuk membuat suasana tetap seimbang dan dimanis, hijau sebaiknya Anda kombinasikan dengan warna-warna lain yang bersifat netral seperti putih dan coklat.

Warna putih dapat Anda munculkan dengan menghadirkan furnitur seperti meja dan kursi makan, aksesoris vas, serta hiasan dinding. Sementara, coklat sebaiknya digunakan pada meja sudut, kabinet, rak, atau pajangan yang menjadi pemanis di ruang makan. Andapun dapat menambahkan warna abu-abu pada lantai agar ruangan terkesan semakin nyaman sekaligus tampil elegan. Dengan begitu, Ramadhan akan terasa menyenangkan bagi Anda dan keluarga.

Add comment


Security code
Refresh