CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Hijau Muda Untuk Kesegaran Ruang Makan Saat Ramadhan

Memasuki bulan suci Ramadhan, saatnya memunculkan suasana baru di rumah agar lebih berkesan. Ya, menata ulang interior merupakan ide menyenangkan yang bisa Anda lakukan untuk menyambut bulan yang penuh berkah.

Interior yang bisa dipilih untuk dibuat semakin menarik dan memberi nuansa kenyamanan adalah ruang makan. Karena, di ruangan yang satu ini Anda akan menikmati kebersamaan dengan keluarga sambil menyantap menu makan sahur atau berbuka puasa. Itulah mengapa tak ada salahnya jika ruang makan Anda tata ulang supaya penghuni lebih merasa senang dan betah.

Buatlah ruang makan di rumah Anda menjadi tempat yang istimewa saat Ramadhan dengan cara mengganti warna yang diaplikasikan. Dengan warna, maka Anda akan lebih gampang dalam menentukan kesan atau suasana sesuai keinginan. Misalnya, Anda berniat menciptakan ruang makan yang menyegarkan, Anda cukup bermain menggunakan warna hijau muda.

Warna hijau muda bisa Anda pilih untuk membingkai seluruh sisi dinding ruangan. Sehingga, suasana akan tampak segar sekaligus cerah yang nantinya mampu menaikkan mood penghuni. Selera makan Anda serta keluarga pun akan meningkat. Untuk melengkapi tampilan ruang makan di rumah Anda, hijau muda dapat Anda padukan dengan warna lain seperti coklat.

Warna coklat sebaiknya diaplikasikan pada bagian lantai, meja makan, karpet, meja sudut, tirai, dan vas bunga. Nah, buatlah suasana ruang makan kian terasa nyaman dan memunculkan nuansa kesejukan dengan mensisipkan warna biru misalnya lewat keberadaan furnitur kursi makan.  Hmmm…ruang makan di rumah Andapun terkesan nyaman dan menyenangkan.

Add comment


Security code
Refresh