CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Coklat Untuk Kehangata Di Ruang Makan Saat Ramadhan

Nikmati hangatnya kebersamaan di bulan suci dengan mendesain ruang makan menggunakan warna coklat. Selain hangat, dengan paduan coklat, ruang makan juga akan terkesan nyaman dan mampu meningkatkan keakraban.

Hmmm…suasana yang cocok sekali ditampilkan pada saat Ramadhan sehingga dapat mendukung Anda dan keluarga dalam menjalankan ibadah puasa. Kesan kenyamanan yang tercipta lewat aplikasi coklat pun bisa membuat ruang makan menjadi tempat yang istimewa di bulan penuh berkah ini. Anggota keluarga juga akan merasa betah ketika beraktivitas di dalamnya.

Untuk ruang makan yang hangat, waran coklat bisa Anda pilih sebagai warna utama yang diterapkan di seluruh elemen ruangan. Gunakan paduan warna coklat muda dan coklat tua agar ruang makan tak terlihat membosankan. Keduanya pun mampu menciptakan nuansa elegan yang menyenangkan dan membuat penghuni nyaman.

Pilih warna coklat muda untuk diterapkan pada dinding. Paduan warna tersebut akan membuat ruang makan terkesan hangat dengan nuansa kelembutan yang memberi kenyamanan. Warna coklat muda sebaiknya Anda terapkan kembali yaitu pada bagian lantai dan plafond. Sehingga, ruangan akan terkesan ringan.

Untuk memberi tampilan selaras, selanjutnya bisa Anda cipratkan warna coklat tua misalnya lewat keberadaan furnitur meja dan kursi makan, kabinet, atau rak. Nah, supaya ruangan tak tampak membosankan, Anda boleh sisipkan warna hijau dengan meletakkan tanaman dalam vas di atas meja makan. Ruang makan pun terlihat menarik dan mampu menunjang aktivitas Anda baik ketika sahur atau berbuka puasa.

Add comment


Security code
Refresh