CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Hangatkan Kebersamaan Ramadhan Di Ruang Makan Coklat

Ruang makan merupakan bagian rumah yang tepat untuk didesain ulang saat memasuki bulan Ramadhan seperti sekarang. Karena, area ini akan lebih banyak digunakan sebagai tempat berkumpul dan menikmati santap sahur atau berbuka bersama keluarga.

Sehingga, perlu suasana nyaman dan menyenangkan untuk mendukung aktivitas tersebut. Ciptakan tampilan ruang makan yang istimewa di bulan Ramadhan dan mampu membuat seluruh angota keluarga merasa betah dengan menata ulang interior yang satu ini. Membuat ruang makan terkesan berbeda pada saat bulan suci bukan hal yang sulit.

Anda tak perlu mengeluarkan biaya besar untuk membeli furnitur atau aksesoris yang mewah. Cara mudah dan murah yang bisa Anda lakukan adalah dengan mengganti warna yang diaplikasikan. Dengan warna, Anda juga akan lebih bebas berekspresi dalam menentukan kesan serta suasana sesuai dengan yang Anda inginkan.

Misalnya saja Anda ingin ruang makan terlihat hangat dan dapat membuat seluruh anggota keluarga menjadi lebih akrab serta menikmati kebersamaan Ramadhan yang penuh berkah, Anda bisa coba ganti warna ruang makan menggunakan paduan warna hangat coklat. Agar tampak elegan, ada baiknya jika coklat diterapkan sebagai aksen yang berpadu warna utama netral abu-abu yang nantinya sekaligus membuat ruang makan menjadi terkesan nyaman.

Sapukan warna abu-abu pada dinding ruang makan untuk memberi nuansa tenang dan leluasa bagi penghuni. Kemudian, cipratkan warna coklat muda untuk lantai, furnitur meja, lemari, kabinet, dan aksesoris hiasan dinding. Untuk nuansa yang lebih berkarakter serta elegan, tambahkan warna coklat tua lewat keberadaan kursi makan.  Hmmm…ruang makan terkesan nyaman dan membuat kebersamaan Ramadhan terasa hangat.

Add comment


Security code
Refresh