CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Makan Istimewa Di Ruang Makan

Ruang makan adalah salah satu interior yang harus mendapat perhatian lebih. Terutama pada saat bulan Ramadhan. Ruang makan perlu Anda desain ulang agar bisa menjadi tempat yang nyaman dan menyenangkan bagi seluruh keluarga.

Tentu saja, karena di ruang makanlah Anda akan berkumpul dan menikmati hidangan sahur serta berbuka. Sehingga, di bulan penuh berkah ini, ruang makan akan menjadi area yang paling istimewa. Jadi, tak ada salahnya jika Anda tata ulang ruang makan untuk mendapatkan nuansa kenyamanan yang mampu mendukung aktivitas ibadah puasa Anda dan keluarga.

Untuk membuat ruang makan terlihat lebih menarik dan istimewa saat Ramadhan, cobalah untuk mengubah aplikasi warna yang digunakan. Terapkan warna-warna yang menarik agar bagian rumah yang satu ini tampak berbeda dan tak membosankan. Anda bisa lakukan kombinasi warna kontras sehinga ruangan makan tampil menarik.

Pastikan warna kontras yang Anda padukan sesuai supaya tak terkesan berantakan atau bertabrakan. Nah, pilihlan perpaduan warna netral dengan warna cerah seperti coklat bersanding dengan warna merah. Hmmm…keduanya membuat ruangan terkesan hangat dan memberi sentuhan keindahan yang memikat.

Warna coklat dapat Anda aplikasikan sebagai warna utama. Gunakan coklat muda untuk dinding atau kap lampu, karpet, dan meja makan untuk menciptakan kesan hangat yang ringan. Kemudian tambahkan warna coklat tua yaitu pada lemari, kabinet, serta rak. Untuk warna merah akan terlihat mencuri perhatian saat Anda terapkan sebagai aksen lewat keberadaan kursi makan dan beberapa aksesori yang menjadi pemanis di ruang makan.

Bagaimana, ruang makan tampil isitmewa bukan?

Add comment


Security code
Refresh