CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Coklat Untuk Kehangatan Ramadhan Di Ruang Makan

Di momen bulan puasa ini, tak ada salahnya jika Anda mendesain ulang ruang makan agar tampil lebih istimewa dan memberi sentuhan Ramadhan yang indah. Sehingga, ruangan ini akan menjadi tempat yang pas digunakan untuk menikmati santap sahur dan berbuka puasa.

Memasuki bulan suci Ramadhan, banyak pemilik rumah yang mulai benah-benah interior. Hal tersebut agar suasana tampil beda dan memunculkan nuansa Ramadhan yang menyenangkan. Salah satu interior yang dipilih untuk didesain ulang adalah ruang makan. Tentu saja karena, pada saat bulan Ramadhan di area inilah seluruh anggota keluarga biasanya berkumpul, berbagi bersama, dan menyantap hidangan sahur serta berbuka.

Andapun bisa buat ruang keluarga di rumah Anda terlihat lebih menarik dan nyaman untuk menyambut Ramadhan. Cara paling mudah yang bisa dilakukan untuk menata ulang ruang makan yaitu dengan mengganti warna. Lewat paduan warna, Anda akan lebih gampang dalam menentukan kesan atau suasana yang sesuai keinginan.

Misalnya, Anda ingin ruang makan tampil dengan sentuhan Ramadhan yang hangat, Anda bisa coba gunakan paduan warna coklat. Warna ini dapat Anda terapkan hampir di seluruh elemen ruang makan. Untuk nuansa yang selaras, ada baiknya jika Anda kombinasikan beberapa gradasi warna coklat.  Pilih warna coklat muda untuk bagian dinding sehingga ruangan tampak hangat namun tetap ringan.

Selanjutnya, Anda bisa cipratkan warna coklat tua untuk elemen pengisi ruang seperti meja dan kursi makan, kabinet, rak, serta lemari. Anda juga boleh menambahkan warna putih untuk kesan ruangan yang lebih nyaman dan dinamis misalnya pada beberapa aksesoris peralatan makan ataupun hiasan dinding. Dengan begitu, suasanaa ruangan akan terlihat hangat dan membuat penghuni merasakan kenyamanan saat menikmati menu sahur dan berbuka puasa.

Add comment


Security code
Refresh