CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menata Ulang Ruang Makan Dengan Paduan Warna Hijau

Segarnya warna hijau akan membuat saat menyantap sahur dan berbuka terasa lebih berselera. Nah, untuk itu, Anda bisa desain ulang ruang makan menggunakan paduan warna hijau untuk menciptakan saat Ramadhan yang lebih berkesan.

Warna hijau menjadi salah satu warna yang pas digunakan untuk mendesain ruang makan. Karena warna ini mampu memunculkan kesan segar yang membuat makan terasa menyenangkan. Dengan begitu, penghuni akan terdorong untuk lebih menikmati hidangan yang ada di meja makan. Warna hijau bisa Anda pilih untuk digunakan menata ulang ruang makan pada saat Ramadhan.

Ciptakan nuansa bulan suci yang berkesan dengan mengubah suasana ruang makan memakai paduan warna hijau. Pilihlah gradasi warna hijau muda agar muncul kesan cerah yang membuat penghuni merasa ceria dan lebih bersemangat. Warna ini akan terlihat lebih nyaman saat dikombinasikan dengan warna-warna netral seperti putih dan coklat.

Sapukan warna hijau muda pada semua bidang dinding untuk memperoleh efek kesegaran yang menyenangkan. Nuansa hijau tersebut juga akan membuat ruang makan tampil dengan suasana Ramadhan yang penuh kedamaian. Selain pada dinding, warna senada sebaiknya Anda hadirkan pula pada elemen pengisi misalnya furnitur kursi makan.

Selanjutnya, Anda bisa bermain menggunakan warna putih coklat untuk menambah kesan kenyamanan. Terapkan warna putih pada lantai, plafond, atau aksesoris kap lampu, vas, dan hiasan dinding. Sedangkan, warna coklat lebih pas dihadirkan lewat keberadaan furnitur meja makan, kabinet, atau rak. Suasana yang tercipta membuat ruang makan saat Ramadhan menjadi terasa nyaman dan meningkatkan mood penghuni.

Add comment


Security code
Refresh