CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Makan Tampil Berkesan Di Bulan Ramadhan

Ciptakan saat sahur dan berbuka puasa terasa menyenangkan dengan mendesain ulang warna yang diaplikasikan di ruang makan. Ya, menata kembali ruang makan di bulan Ramadhan merupakan langkah tepat yang bisa Anda lakukan untuk memunculkan suasana yang lebih berkesan.

Sebagai interior yang difungsikan untuk tempat berkumpul dan berbagi dengan keluarga sambil menikmati menu santap sahur dan berbuka, tak ada salahnya jika ruang makan ditata ulang agar memunculkan suasana nyaman. Sehingga, Anda serta keluarga akan merasa betah ketika melakukan aktivitas di dalamnya.

Selain itu, dengan menata ulang ruang makan, maka akan tercipta suasana yang mampu mendukung ibadah puasa Anda dan keluarga. Buatlah ruang makan di rumah Anda tampil dengan nuansa baru yang memunculkan kesan Ramadhan penuh keindahan dengan memadupadankan warna. Gunakan warna-warna yang dapat membawa atmosfir menyenangkan dan pastinya nyaman.

Anda bisa coba terapkan warna oranye berpadu krem untuk menciptakan nuansa bulan suci dengan sentuhan menarik yang memberi kenyamanan. Aplikasikan permainan warna oranye krem pada dinding ruangan sehingga suasana tampak berbeda dan mencuri perhatian bagi siapa saja yang masuk ke dalam ruang makan Anda.

Oranye sebaiknya Anda aplikasikan hanya pada dinding sebagai aksen. Sementara untuk elemen pengisi, Anda bisa balutkan warna krem misalnya kursi makan, hiasan dinding, kap lampu, dan perabotan makan. Untuk menambah kesan kenyamanan, Anda boleh sisipkan warna coklat yaitu pada lantai, meja makan, serta kabinet.

Add comment


Security code
Refresh