CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Hijau Untuk Ruang Makan Di Bulan Ramadhan

Ciptakan nuansa Ramadhan yang damai dengan menata ulang ruang makan menggunakan warna hijau. Lewat paduan warna tersebut, suasana juga akan terkesan lebih nyaman dan membuat saat sahur atau berbuka terasa menyenangkan.

Ya, di bulan penuh berkah ini, Anda bisa desain ulang ruang makan sehingga terkesan lebih isitmewa dan mampu mendukung ibadah puasa Anda serta keluarga. Selain itu, menata ulang ruang makan juga akan membuat bagian rumah yang satu ini menjadi tempat paling favorit yang memberi sentuhan kenyamanan. Sehingga, penghuni akan merasa betah dan semakin berselera untuk menyantap hidangan sahur atau berbuka puasa.

Kesan Ramadhan yang tenang di ruang makan bisa Anda munculkan dengan mengaplikasikan warna hijau. Warna ini adalah warna dingin yang mampu memberi sentuhan kesegaran yang menenangkan. Selain itu, hijau juga merupakan warna khas yang dapat memunculkan nuansa Islami. Anda dapat desain ulang ruang makan dengan memilih gradasi warna hijau muda sehingga ruangan tampak cerah dan bisa meningkatkan selera makan.

Balutkan warna hijau muda sebagai warna dominan agar ruang makan tampak cerah dan menyegarkan. Terapkan  warna tersebut pada seluruh permukaan dinding untuk memberi sentuhan nuansa Ramadhan yang menyegarkan dan membuat penghuni menjadi betah ketika beraktivitas di dalamnya. Untuk menciptakan kesan yang seimbang, ada baiknya jika Anda tambahkan warna lain untuk dipadukan dengan warna hijau muda.

Misalnya warna coklat tua lewat kehadiran furnitur meja dan kursi makan. Atau bisa juga mencipratkan warna putih pada aksesoris kap lampu serta hiasan dinding. Dengan begitu, ruang makan akan terkesan nyaman dan membuat saat Ramadhan terasa menyenangkan. Anda bisa coba paduan warna tersebut untuk menata ulang ruang makan di bulan suci.

Marhaban Yaa Ramadhan!!!

Add comment


Security code
Refresh