CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kuning Untuk Ruang Makan Di Bulan Ramadhan Yang Menyenangkan

Pada saat bulan Ramadhan, ruang makan merupakan tempat yang paling difavoritkan oleh seluruh anggota keluarga. Karena di ruangan inilah keluarga bisa berkumpul dan menikmati saat kebersamaan sambil menyantap menu sahur atau berbuka puasa.

Jadi, di momen yang istimewa ini tak ada salahnya jika ruang makan didesain ulang. Sehingga mampu memunculkan kesan serta suasana baru yang membuat bulan suci terasa lebih berkesan dan menyenangkan. Dengan begitu, suasana yang tercipta dapat menunjang Anda dan keluarga dalam menjalankan ibadah puasa.

Menata ulang ruang makan untuk menyambut Ramadhan bisa Anda lakukan dengan mengubah warna. Gunakan warna yang mampu menciptakan nuansa Ramadhan yang menyenangkan dan dapat meredam kesan ruangan yang membosankan. Warna yang bisa digunakan misalnya warna kuning, warna ini merupakan kelompok warna hangat yang memiliki karakter kuat.

Kuning akan membuat ruang makan terlihat lebih hidup, terkesan ceria, dan mendorong penghuni berselera untuk menikmati hidangan yang ada di meja makan. Warna kuning bisa Anda terapkan untuk dijadikan warna dasar yang membingkai seluruh sisi dinding. Sehingga, suasana hangat yang penuh keceriaan akan terasa kuat di ruang makan.

Untuk membuat kuning tak terlihat berlebihan, sebaiknya Anda kombinasikan dengan menghadirkan warna abu-abu tua untuk lantai. Atau munculkan abu-abu tua lewat keberadaan furnitur meja dan kursi makan, kabinet, dan aksesoris kap lampu. Untuk kesan ruangan yang ringan, sisipkan warna putih misalnya  serta peralatan makan piring atau gelas.

Marhaban Yaa Ramadhan!!!

Add comment


Security code
Refresh