CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Hari raya lebih berkesan lewat paduan oranye di ruang makan

Hari raya Idul Fitri merupakan momen istimewa yang harus Anda buat berkesan. Untuk mendukung hal tersebut salah satu caranya adalah dengan mengganti suasana interior. Sehingga tampil lebih menarik di hari yang spesial.

Hadirkan nuansa hari raya yang menyenangkan di rumah misalnya dengan mendesain ulang ruang makan. Ya, ruang makan adalah pilihan tepat untuk dibuat lebih istimewa di hari kemenangan. Karena, di area inilah nantinya Anda akan menjamu tamu atau kerabat yang datang bersilahturahmi. Jadi, Anda tak hanya menyajikan hidangan khas lebaran tetapi juga menciptakan kesan ruangan yang mendukung kebersamaan Idul Fitri.

Munculkan suasana istimewa hari lebaran di ruang makan dengan langkah yang mudah dan hemat yaitu lewat paduan warna. Anda bisa ubah kesan ruang makan dengan mengganti warna yang diaplikasikan. Pilihlah warna yang lebih cerah agar ruangan ini tampil semarak serta memberi sentuhan yang menyenangkan.

Cobalah untuk memilih paduan warna oranye dan dikombinasi dengan warna coklat sehingga ruangan tak hanya tampil menarik tetapi juga memberi kesan kenyamanan bagi siapa saja yang ada di dalamnya. Buatlah tampilan ruang makan yang berbeda dengan bermain menggunakan paduan warna oranye dan coklat muda di dinding.

Satu bidang dinding bisa Anda bingkai menggunakan warna oranye, sedangkan sisanya dibalut waran coklat. Ruang keluarga pun terlihat menarik dan terkesan berbeda dari hari-hari biasanya. Untuk elemen pengisi, Anda bisa buat kesan yang nyaman dengan mengaplikasikan warna coklat tua yaitu pada meja dan kursi makan, kabinet, hiasan dinding, tirai, serta kap lampu.

Selamat hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin!!!

Add comment


Security code
Refresh