CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Hijau Untuk Ruang Makan Istimewa Di Hari Raya Idul Fitri

Hari raya Idul Fitri merupakan momen istimewa dimana kita bisa berkumpul dan berbagi kehangatan dengan keluarga tercinta. Buatlah saat merayakan hari kemenangan terasa lebih berkesan dengan menata interior rumah agar terlihat menarik.

Selain shalat Ied, bersilaturahmi ke rumah sanak saudara dan teman menjadi salah satu kegiatan yang paling diutamakan pada hari raya Idul Fitri. Anda tentunya ingin menampilkan suasana rumah yang nyaman dan hangat saat para tamu bertandang. Untuk itu, persiapkanlah segala sesuatunya, mulai dari kebersihan, kerapihan dan dekorasi rumah.

Salah satu interior yang bisa Anda buat tampil lebih istimewa di hari raya adalah ruang makan. Karena, pada saat lebaran, makan-makan merupakan aktivitas wajib yang selalu dilakukan. Jadi, ciptakan suasana menarik sekaligus nyaman di ruang makan Anda sehingga tamu merasa dijamu dengan nuansa nyaman yang menyenangkan.

Desain ruang makan di rumah Anda menggunakan padupadan warna yang mampu memunculkan suasana kesegaran. Dengan begitu, tamu akan merasa nyaman dan makin berselera untuk menikmati hidangan khas lebaran yang disajikan di meja makan. Warna yang bisa Anda pilih misalnya warna hijau. Tak hanya menampilakn kesejukan yang nyaman, warna hijau nantinya juga dapat menciptakan kesan Islami yang damai di ruang makan.

Gunakan warna hijau sebagai warna utama pada dinding ruangan untuk memperkuat nuansa segar yang menyenangkan di ruang makan. Nah, agar suasana semkain terasa nyaman, ada baiknya jika hijau Anda padu dengan warna coklat misalnya lewat keberadaan meja dan kursi makan, kabinet, atau di bagian lantai.

Ruang makan pun tampil dengan suasana lebaran yang nyaman dan menyenangkan.

Add comment


Security code
Refresh