CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Jamuan Idul Fitri Yang Berkesan Di Ruang Makan Oranye

Pada saat hari raya, jamulah tamu di ruang makan yang memiliki tampilan menarik dan terkesan nyaman. Sehingga, Idul Fitri akan terasa berkesan serta lebih memberi nuansa yang menyenangkan baik bagi Anda atau tamu yang berkunjung.

Sebagai bagian rumah yang digunakan untuk tempat berkumpul dan menikmati hidangan bersama keluarga serta tamu saat hari raya, ruang makan wajib Anda buat tampil dengan suasana baru yang tentunya menarik dan memberi rasa nyaman. Ciptakan kesan istimewa pada ruang makan di rumah Anda dengan mengaplikasikan warna.

Ya, untuk menyambut hari kemenangan, ganti warna ruang makan di rumah Anda menggunakan paduan warna yang mampu menciptakan suasana menyenangkan. Pilihan warna yang tepat untuk Anda coba aplikasikan adalah oranye. Warna ini tak hanya bisa memberi sentuhan keindahan tetapi juga membuat ruang makan tampak ceria dan meningkatkan selera makan.

Buat kesan hari lebaran yang semarak dan mengasyikkan di ruang makan dengan menerapkan warna oranye sebagai warna dasar atau background ruangan. Sapukan cerahnya oranye pada seluruh sisi dinding. Suasana pun akan terlihat hidup, hangat, serta mendorong penghuni menjadi akrab, sehingga ruangan akan terkesan lebih menyenangkan.

Untuk membuat oranye tampil seimbang, ada baiknya jika Anda padukan warna abu-abu yang diterapkan pada furnitur meja dan kursi makan. Atau sisipkan warna coklat di bagian lantai lewat pemakaian jenis lantai parket. Dengan begitu, ruang makan siap untuk menampung aktivitas Anda dan kerabat dalam menikmati menu khas lebaran.

Add comment


Security code
Refresh