CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Desain Ulang Ruang Makan Di Hari Yang Fitri

Senang rasanya bisa merayakan hari kemenangan bersama keluarga, kerabat, dan teman. Nikmati saat kebersamaan tersebut sambil menyantap hidangan khas lebaran di ruang makan yang tampil istimewa di hari lebaran.

Desain ulang ruang makan di rumah Anda untuk menyambut Idul Fitri. Sehingga, saat menjamu tamu akan terkesan lebih menyenangkan. Anda bisa buat nuansa berbeda yang pastinya mampu memunculkan suasana spesial dengan memadupadankan warna. Tata ulang ruang makan dengan menerapkan warna-warna yang dapat menciptakan kesan semarak, hangat, dan ceria.

Untuk ruang makan di hari raya, Anda bisa desain menggunakan paduan warna kuning. Warna ini adalah kelompok warna hangat yang memiliki kesan ceria dan dapa memberi nuansa menarik yang menyenangkan. Cocok jika diaplikasikan pada ruangan yang digunakan untuk berkumpul bersama, termasuk ruang makan.

Ciptakan suasana hangat yang semarak di ruang makan saat lebaran dengan paduan kuning yang diaplikasikan di dinding. Warna ini tak masalah Anda jadikan warna utama yang dominan. Untuk membuat ruangan tetap nyaman, Anda bisa pilih warna kuning pastel atau siasati dengan memadukan warna coklat.

Balutkan warna coklat yaitu pada bagian lantai atau furnitur meja dan kursi makan. Untuk mengimbangi tampilan ruang makan, Anda boleh sisipkan warna putih misalnya lewat keberadaan aksesoris kap lampu, tirai, serta kain penutup meja makan. Wah, ruang makan terlihat semarak dengan nuansa kuning namun tetap memberi rasa nyaman.

Anda bisa mencobanya untuk sambut lebaran.

Add comment


Security code
Refresh