CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ciptakan Suasana Ruang Makan Berkesan Saat Lebaran

Selain ruang tamu, ruang makan juga menjadi bagian rumah yang tepat didesain ulang untuk menyambut lebaran. Karena, di area inilah Anda akan menjamu tamu atau kerabat yang datang bersilahturahmi di hari kemenangan.

Sehingga, ruang makan perlu untuk didesain dengan suasana yang nyaman dan membuat penghuni merasa betah. Ya, di hari yang istimewa tak ada salahnya jika Anda menampilkan kesan spesial di ruang makan. Dengan begitu, saat menjamu tamu terasa lebih berkesan dan menyenangkan. Ciptakan nuansa lebaran yang penuh kebahagiaan di ruang makan yaitu dengan mengaplikasikan warna.

Untuk menata ulang ruang makan agar tampil menarik di hari raya, padupadan warna merupakan langkah ide tepat yang bisa Anda lakukan. Karena, tak hanya mudah dikerjakan, cara ini juga akan lebih menghemat biaya dibandingkan dengan menghadirkan furnitur atau aksesoris yang mewah. Jadi, Anda bisa aplikasikan warna-warna yang pas di ruang makan untuk menyambut lebaran.

Supaya momen hari raya terasa semarak, ada baiknya jika Anda terapkan warna-warna berani di ruang makan. Misalnya, warna merah berpadu warna putih dan coklat, keduanya tampak kontras namun seimbang serta mampu memberi sentuhan indah yang sekaligus nyaman. Selain itu, dengan paduan warna cerah, penghuni juga akan semakin berselera untuk menikmati menu khas lebaran yang disajikan.

Anda dapat memilih warna merah sebagai warna dasar yang diaplikasikan pada dinding untuk nuansa semangat, hangat, dan menarik. Warna merah tersebut dapat Anda buat tampil tenang dengan memadukan putih yaitu pada plafond, tirai, kain penutup meja, dan hiasan dinding. Kemudian, tambahkan kesan yang nyaman dengan menghadirkan warna coklat lewat keberadaan furnitur meja serta kursi makan.

Jangan lupa hidangkan menu makanan khas lebaran agar nuansa hari raya semakin terasa di ruang makan.

Add comment


Security code
Refresh