CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Hijau Untuk Suasana Baru Ruang Makan Saat Idul Fitri

Ruang makan menjadi bagian rumah yang perlu untuk ditata ulang saat lebaran. Karena, di ruang makanlah Anda akan menjamu tamu yang datang. Jadi, tak hanya menghidangkan menu khas lebaran, tetapi suasana ruang makan juga terkesan nyaman dan menarik.

Sehingga, tamu yang datang merasa betah dan senang ketika bersilahturahmi dambil menikmati menu Idul Fitri pada ruang makan di rumah Anda. Hmmm…buatlah ruang makan tampil menyenangkan dengan mengganti suasana menggunakan paduan warna-warna. lewat warna, ruang makan bisa terlihat berbeda dari hari-hari sebelumnya.

Ada baiknya jika Anda mengubah warna ruang makan menggunakan paduan warna yang lebih cerah. Sehingga, muncul suasana keceriaan yang semarak dan memberi sentuhan keindahan yang menarik yang membuat penghuni merah senang serta betah untuk berlama-lama tinggal di dalamnya. Dan pastinya tamu akan semakin menikmati jamuan lebaran yang Anda hidangkan.

Nah, ciptakan kesan menyenangkan di ruang makan saat Idul fitri dengan mengaplikasikan paduan warna hijau muda cerah. Wah, warna ini tak hanya membawa atmosfir kesegaran yang meningkatkan selera makan, tetapi juga memberi rasa nyaman serta memunculkan nuansa Islami yang penuh dengan kedamaian.

Hijau akan terlihat semakin nyaman saat dipadu dengan warna putih. Lakukan permainan warna hijau putih di dinding. Aplikasikan hijau sebagai aksen yang membuat ruangan tampak menarik pada salah satu sisi dinding, sementara untuk dinding sisanya terapkan warna putih. paduan putih bisa kembali Anda hadirkan yaitu pada furnitur meja dan kursi makan, storage, atau kabinet. Ruang makan tampil menyegarkan membuat jamuan di hari lebaran terasa menyenangkan.

Add comment


Security code
Refresh