CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ganti Warna Ruang Makan Dengan Paduan Hijau Untuk Kenyamanan Di Hari Raya

Setelah satu bulan penuh berpuasa, kini saatnya umat muslim merayakan hari kemenangan. Ya, hari raya Idul fitri merupakan hari yang selalu dinanti. Dimana, selain kembali fitri, pada momen ini seluruh anggota keluarga juga biasanya berkumpul.

Dukung saat kebersamaan hari raya dengan menciptakan suasana rumah yang nyaman dan menarik. Sehingga, keluarga merasa betah saat lebaran pun kian menyenangkan. Untuk memunculkan kesan tersebut, Anda bisa ubah tampilan rumah khususnya interior dengan melakukan penataan ulang. Hmmm…merenovasi interior merupakan hal yang sudah menjadi kebiasaan masyarakat ketika memasuki hari raya.

Salah satu interior yang menjadi pilihan untuk didesain ulang pada hari raya Idul Fitri adalah ruang makan. Karena, di ruangan inilah nantinya Anda akan menjamu tamu, kerabat, atau teman yang datang untuk bersilaturahmi. Jadi, pastikan ruang makan di rumah Anda tampil dengan nuansa yang mampu memberi kenyamanan.

Nah, untuk membuat ruang makan terkesan berbeda di hari lebaran, Anda bisa bermain menggunakan warna. Gantilah warna yang diaplikasikan di ruang makan dengan warna baru yang lebih cerah. Anda dapat mencoba mencoba terapkan misalnya warna hijau. Warna ini cocok jika Anda aplikasikan sebagai aksen yang memunculkan nuansa fresh. Hadirkan paduan hijau pada furnitur kursi makan dan aksesoris tanaman dalam vas.

Untuk membuat aksen hijau terlihat menarik, sebaiknya kombinasikan dengan warna utama netral seperti krem yang diterapkan pada lantai serta seluruh sisi dinding. Kemudian, sisipkan warna coklat tua yaitu lewat keberadaan meja makan dan kabinet. Suasana yang tercipta dari permainan warna tersebut membuat ruang makan di hari tampak nyaman serta memikat.

Jangan lupa hidangan makanan khas lebaran untuk mendukung indahnya kebersamaan di hari raya.

Add comment


Security code
Refresh