CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Aksen Warna Cerah Di Ruang Makan Bergaya Klasik

Selain identik dengan penggunaa paduan warna-warna alam seperti coklat, hitam, abu-abu, dan krem, desain interior klasik juga bisa Anda buat tampil lebih menarik dengan menghadirkan warna cerah sebagai aksen yang memikat.

Hmmm…untuk membuat nuansa klasik pada interior rumah tampak mencuri perhatian, tak ada salahnya jika Anda memadukan konsep modern dengan mencipratkan sedikit warna cerah. Hal tersebut akan membuat suasana terkesan semarak serta menyenangkan. Anda bisa coba aplikasikan misalnya di ruang makan.

Dengan begitu, saat kebersamaan sambil menikmati makan akan terasa lebih asyik, hangat, dan membuat penghuni betah. Tampilkan tema klasik yang mencuri perhatian dengan menerapkan paduan warna cerah seperti ungu disandingkan bersama warna khas desain bergaya klasik yaitu misalnya coklat dan putih.

Ciptakan kesan menarik dengan mengaplikasikan paduan warna putih dan ungu di dinding. Buat aksen menyenangkan lewat cipratan ungu pada salah satu sisi dinding, sedangkan dinding sisanya dapat Anda balut menggunakan warna putih. Wah, ruang makan pun tampak cantik, segar, serta mengagumkan bagi siapa saja yang ada di dalamnya.

Nah, untuk memunculkan konsep interior klasik yang mewah nan elegan, terapkan warna coklat. Anda bisa hadirkan coklat yaitu pada furnitur meja dan kursi makan, kabinet, atau lemari. Pastikan Anda menggunakan furnitur yang terbuat dari material kayu solid agar ruang makan klasik Anda tahan lama. Dan ingat tampilkan ukiran-ukiran yang khas pada furnitur kayu yang ada di dalam ruang makan klasik di rumah Anda.

Add comment


Security code
Refresh