CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menciptakan Nuansa Klasik Yang Menarik Di Ruang Makan

Nuansa klasik akan membuat interior terlihat mewah dan elegan yang pastinya menarik bagi siapa saja yang masuk ke dalamnya. Gaya interior klasik dapat menjadi ide tepat untuk diterapkan pada interior rumah sehingga muncul kesan eksklusif yang menyenangkan.

Gaya interior klasik yang memikat dapat Anda hadirkan bukan saja di ruang tamu atau ruang keluarga, tetapi ruang makan juga bisa Anda buat tampil mewah dengan mendesainnya menggunakan gaya klasik. Dengan begitu, saat berkumpul sambil menikmati makanan bersama keluarga terasa semakin hangat dan berkesan.

Buatlah ruang makan di rumah Anda terlihat eksklusif dengan aplikasi gaya klasik lewat paduan warna. Ya, untuk memunculkan nuansa klasik, Anda tak hanya bisa hadirkan furnitur atau ornamen khas seperti penggunaan material kayu dengan ukiran klasik. Tetapi, Andapun dapat ciptakan tampilan klasik dengan memadupadankan warna.

Pilihlah warna yang menjadi ciri khas dari bangunan klasik yaitu warna-warna alam seperti warna warna coklat yang hangat berpadu dengan warna abu-abu. Gunakan paduan warna abu-abu sebagai warna utama ruang makan klasik di rumah Anda. Sapukan abu-abu pada dinding atau balutkan pula warna ini di bagian lantai.

Kemudian, abu-abu dapat Anda buat tampil nyaman serta seimbang dengan mencipratkan warna coklat. Warna ini bisa Anda hadirkan lewat keberadaan furnitur meja dan kursi makan dari material kayu berukir klasik. Atau pada aksesoris lukisan khas yang ditempel di dinding, hmmm…ruang makan klasik yang nyaman pun tercipta di rumah Anda.

Add comment


Security code
Refresh