CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Klasik Elegan Yang Nyaman Di Ruang Makan

Tema interior klasik dengan sentuhan mewah yang nyaman sangat tepat jika Anda hadirkan pada ruang makan. Suasana menarik yang tercipta dari gaya ini akan membuat Anda dan keluarga merasa nyaman ketika beraktivitas di dalamnya.

Ya, terapkan desain klasik pada ruang makan untuk menciptakan tampilan menarik, ruang makan akan terlihat mewah, serta elegan. Dengan begitu, saat berkumpul dan berbagi sambil menikmati makan bersama keluarga akan terkesan lebih isitmewa. Selain itu, nuansa klasik juga akan mendorong penghuni semakin akrab karena suasana hangat yang dipancarkan.

Untuk memunculkan tema interior klasik di ruang makan, yang harus Anda perhatikan adalah gaya ini identik dengan tampilan elegan lewat pemakaian warna-warna alam seperti coklat, hitam, putih, abu-abu, krem. Dan juga ornamen ukiran dari material kayu pada furnitur yang dipakai. Jadi, Anda dapat terapkan warna misalnya coklat berpadu abu-abu yang dikombinasikan dengan elemen pengisi ruang berbahan kayu.

Pada ruang makan berdesain klasik, warna abu-abu bisa Anda pilih untuk dijadikan sebagai warna dasar. Aplikasikan warna ini di semua sisi dinding. Cipratkan sedikit warna putih agar ruangan terlihat bersih,  segar, dan memberi rasa leluasa bagi penghuni. Kemudian balutkan coklat muda di lantai dengan memakai jenis lantai parket.

Hmmm…ciptakan nuansa klasik yang kuat di ruang makan lewat keberadaan furnitur seperti meja dan kursi makan, kabinet, serta lemari yang terbuat dari material kayu khas desain interior klasik. Suasana yang tercipta tak hanya memunculkan tampilan klasik elegan tetapi juga membuat ruang makan terkesan nyaman dan hangat.

Add comment


Security code
Refresh