CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Mewahnya Desain Klasik Munculkan Kesan Menyenangkan Di Ruang Makan

Kesan hangat dan mewahnya desain interior klasik sangat pas jika dihadirkan pada ruang makan. Sehingga, tercipta suasana yang membuat penghuni akrab dan semakin nyaman saat menikmati makan sekaligus berkumpul bersama. 

Selain itu, desain klasik yang khas juga akan memunculkan nuansa ruang makan yang menyenangkan. Ya, gunakan desain bergaya klasik untuk menata ruang makan di rumah Anda dan dapatkan tampilan menarik yang memberi sentuhan keindahan dan pastinya nyaman bagi penghuni ketika beraktivitas di dalamnya.

Untuk memunculkan nuansa klasik, yang perlu Anda perhatikan selain penggunaan ornamen furnitur dari material kayu berukir, penuh profil dan aksesoris berdesain klasik, aplikasi warna juga penting untuk Anda pertimbangkan. Umumnya, pada interior klasik, warna-warna yang digunakan adalah warna dengan nuansa alam seperti warna tanah, krem, putih, coklat, hijau daun, dan warna hitam.

Sehingga, untuk memunculkan kesan interior klasik, Anda bisa bermain menggunakan paduan warna-warna tersebut. Cobalah aplikasikan warna putih untuk membingkai dinding ruang makan klasik Anda. Warna tersebut juga bisa Anda terapkan kembali pada bagian plafond serta lantai bisa meggunakan jenis lantai marmer ataupun keramik.

Selanjutnya, Anda bisa munculkan sisi klasik yang penuh kemewahan dengan menghadirkan furnitur atau aksesoris yang khas. Misalnya, meja dan kursi makan dari material kayu warna putih berdesain ukiran yang diberi motif floral. Atau lewat lampu Kristal yang digantung tepat di atas meja makan serta gorden/tirai panjang berwarna merah marun.

Add comment


Security code
Refresh