CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kenyamanan Yang Mewah Lewat Desain Interior Klasik Di Ruang Makan

Ruang makan merupakan bagian rumah yang memiliki peran penting. Disinilah keluarga biasanya berkumpul dan berbagi sambil menikmati makan bersama. Karena itu, ruang makan wajib dibuat dengan desain yang nyaman sekaligus menarik.

Salah satu cara untuk menciptakan kesan ruang makan yang istimewa adalah dengan mendesain ruangan ini menggunakan gaya interior klasik. Hmmm…desain klasik menjadi gaya yang tepat untuk dipilih karena memiliki tampilan yang tak hanya menarik tetapi juga mampu memberi sentuhan kemewahan yang elegan.

alt

Ya, suasana klasik yang penuh pesona adalah ide tepat untuk menemani saat kebersamaan di ruang makan. Anda bisa munculkan nuansa klasik misalnya dengan mengaplikasikan paduan warna coklat. Warna tersebut merupakan salah satu warna khas yang banyak dipakai untuk mendesain interior ataupun bangunan bergaya klasik.

Terapkan paduan warna coklat di seluruh elemen ruang makan. Agar ruangan tetap terlihat selaras, kombinasikan warna coklat muda dan coklat tua. Pilih coklat muda kemudian terapkan pada dinding, lantai, serta plafond untuk kesan ruangan yang tenang, lembut, serta ringan. Warna senada juga bisa kembali Anda hadirkan misalnya lewat keberadaan aksesoris tirai, kap lampu, dan vas.

Tampilan klasik yang kental bisa Anda ciptakan dengan memadukan warna coklat tua yaitu pada furnitur meja dan kursi makan, lemari, atau kabinet. Ingat, pilihlah furnitur dari material kayu solid yang didesain berukir untuk menonjolkan nuansa klasik yang mewah dan elegan di ruang makan. Selain itu, penggunakan material kayu juga akan membuat desain interior klasik Anda lebih tahan lama.

Add comment


Security code
Refresh