CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Paduan Hijau Putih Untuk Desain Klasik Di Ruang Makan

Desain interior klasik mampu menciptakan kesan istimewa yang menarik. Gaya ini tepat jika Anda jadikan ide untuk membuat interior rumah tampil mewah sekaligus elegan. Nuansa klasik bisa Anda coba hadirkan misalnya saja di ruang makan.

Sebagai bagian rumah yang tak hanya dijadikan tempat makan, tetapi juga sebagai area berkumpul dan berbagi bersama seluruh anggota keluarga, ruang makan harus tampil dengan suasana yang menarik. Sehingga, mampu memberi kesan yang membuat penghuni merasa betah serta senang saat beraktivita di dalamnya.

alt

Desain bergaya klasik dapat Anda pilih untuk mendandani ruang makan agar terkesan menarik dan membawa nuansa mewah yang elegan. Dengan begitu, ruang makan bisa menjadi tempat yang pas untuk mendukung saat kebersamaan sambil menikmati makan dengan keluarga. Desain interior klasik di ruang makan dapat Anda ciptakan lewat paduan warna.

Misalnya warna hijau berpadu warna putih. Kedua warna tersebut merupakan merupakan bagian dari warna yang banyak dipakai untuk mendesain interior klasik. Aplikasikan warna hijau pada dinding agar muncul nuansa menyegarkan yang membuat penghuni semakin berselera untuk makan. Warna hijau sebaiknya Anda aplikasikan hanya pada bagian dinding.

Sementara, putih berlaku untuk elemen pengisi seperti furnitur meja dan kursi makan, kabinet, serta rak. Pastikan furnitur yang Anda gunakan tersebut berasal dari bahan kayu dengan desain khas interior klasik. Untuk membuat ruangan terlihat seimbang yang memberi sentuhan kenyamanan, sebaiknya sisipkan warna coklat pada lantai lewat pemakaian jenis lantai marmer atau parket.

Ruang makan bergaya klasik pun hadir di rumah Anda.

Add comment


Security code
Refresh