CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kesan Mewah Dengan Konsep Victoria Di Ruang Makan

Desain Victoria dengan kesannya yang mewah dan elegan tepat jika Anda jadikan referensi untuk maneta interior rumah. Gaya ini dapat Anda terapkan pada interior yang termasuk living room, misalnya ruang makan.

Dengan desain bergaya Victoria, maka ruang makan akan menjadi tempat yang terlihat mewah dan pastinya menyenangkan. Suasana hangat yang semarak pun tercipta sehingga Anda serta keluarga bisa semakin betah ketika menikmati saat berkumpul sambil menyantap makan bersama. Selain itu, desain Victoria juga mampu memberi sentuhan keindahan yang memikat.

alt

Untuk dapat menampilkan nuansa Victoria, Anda bisa bermain dengan bentuk serta pola-pola yang khas. Desain interior Victoria biasanya memakai ornamen furnitur dan aksesoris berukir yang membuatnya terlihat mewah. Seni bangunan Victoria juga banyak didesain menggunakan paduan warna-warna seperti merah, coklat, krem, putih, hijau, dan biru.  

Sehingga, jika Anda berniat menata ruang makan menggunakan gaya Victoria, Anda bisa aplikasikan warna yang menjadi ciri dari gaya ini. Kemudian, padukan dengan bentuk ornamen furnitur serta aksesoris yang umumnya dipakai pada dekorasi Victoria. Warna yang bisa Anda pilih yaitu warna coklat yang nantinya dapat menciptakan nuansa kehangatan.

Gunakan warna coklat muda di dinding dan warna coklat kayu pada bagian lantai berjenis parket. Agar suasana terlihat selaras. Selanjutnya, ciptakan tampilan bergaya Victoria dengan menghadirkan warna coklat tua pada furnitur meja dan krusi didesain ukiran dari bahan kayu. Begitu juga untuk lemari, rak, dan hiasan dinding sebaiknya dipilih yang mampu mendukung kesan Victoria yang Anda usung.

Add comment


Security code
Refresh