CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Makan Berdesain Victoria Dengan Paduan Warna Coklat

Desain interior bergaya Victoria dapat Anda pilih untuk digunakan menata ruang makan agar tercipta kesan menarik dan menyenangkan. Selain itu, gaya Victoria juga mampu memunculkan nuansa semarak yang hangat, hmmm…pas sekali untuk menunjang kebersamaan di ruang makan. 

Gaya arsitektur Victoria memilik tampilan yang antik, menarik, dan penuh nilai artistik. Itulah mengapa desain yang berasal dari Negara Inggris ini banyak diminati terutama oleh orang-orang yang menyukai nuansa mewah nan elegan. Nah, jika Anda tertarik, Anda juga bisa adopsi gaya Victoria ke dalam hunian Anda.

alt

Nuansa khas interior Victoria bisa Anda hadirkan misalnya di ruang makan. Sehingga, tercipta suasana yang membuat saat kebersamaan sambil menikmati makan dengan keluarga terasa lebih berkesan. Selain bermain menggunakan ornamen furnitur dan aksesoris yang kaya, untuk menciptakan kesan interior Victoria, Anda juga bisa lakukan padupadan warna.

Warna-warna yang dapat Anda gunakan diantaranya yaitu warna coklat, merah, kuning, hijau, biru, dan krem. Pada ruang makan, Anda bisa coba aplikasikan warna coklat agar nuansa Victoria tak hanya menarik tetapi juga hangat serta elegan, dan mengakrabkan. Terapkan warna coklat pada seluruh elemen ruang makan. Pilih coklat muda untuk bagian dinding supaya ruangan tak terlihat gelap.

Kemudian, cipratkan warna coklat tua untuk tampilan ruang yang selaras yaitu pada furnitur meja dan kursi makan, kabinet, serta lemari dari bahan kayu didesain ukiran khas Victoria. Agar ruang makan terlihat mewah sebaiknya pada kursi makan dilapisi kain beludru dengan pola bunga-bunga. Atau tambahkan aksesoris berupa lampu Kristal yang digantung tepat di atas meja makan dan gelar karpet oriental di lantai.

Add comment


Security code
Refresh