CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Gaya Minimalis Di Ruang Makan Lewat Aplikasi Warna Putih

Pada desain interior minimalis, warna putih menjadi salah satu warna yang banyak dipakai. Tampilan putih yang terang mampu memberi kesan bersih dan rapi yang umumnya merupakan ciri dari interior bergaya minimalis.

Jadi, bagi Anda yang ingin menghadirkan interior bergaya minimalis, Anda dapat terapkan paduan warna putih. Ya, cobalah desain interior di rumah Anda menggunakan konsep minimalis sehingga muncul suasana nyaman sekaligus modern, salah satunya di ruang makan. Dengan gaya minimalis, ruang makan akan menjadi tempat yang terkesan rapi dan modern. Sehingga, penghuni merasa betah saat ada di dalamnya, Andapun tak akan repot ketika membersihkannya.

alt

Hadikan nuansa minimalis yang nyaman di ruang makan dengan bermain menggunakan paduan warna putih. Warna ini dapat Anda terapkan hampir di seluruh elemen ruangan untuk memberi kesan bersih, luas, dan menyegarkan. Gunakan warna putih sebagai warna dasar ruangan yang diaplikasikan pada semua permukaan dinding ruang makan.    

Warna tersebut juga berlaku untuk bagian lantai, plafond, serta ornamen ruangan. Seperti meja dan kursi makan, kabinet, rak, lemari, kap lampu, atau vas. Untuk nuansa minimalis yang kental, ada baiknya jika furnitur yang Anda gunakan memiliki desain simpel dan bersih namun mampu memberi sentuhan elegan yang nyaman.

Nah, untuk meredam kesan dingin dan monoton di ruang makan minimalis Anda, hadirkan warna aksen. Misalnya, dengan mencipratkan warna merah pada aksesoris tirai. Atau letakkan tanaman dengan bunga warna-warni di atas meja. Hal tersebut akan membuat ruang makan terlihat lebih hidup dan menciptakan tampilan yang menarik.

Add comment


Security code
Refresh