CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menciptakan Nuansa Minimalis Yang Nyaman Di Ruang Makan

Ruang makan yang nyaman tentu akan membuat saat menikmati makan bersama keluarga terasa lebih menyenangkan. Anda bisa munculkan kesan kenyamanan pada bagian rumah yang satu ini dengan mengaplikasikan desain interior minimalis.

Gaya minimalis adalah salah satu desain arsitektur yang bisa Anda pilih untuk menciptakan kesan nyaman pada interior rumah. Dengan konsep minimalis, interior akan terlihat bersih, rapi, dan simpel namun elegan. Gaya ini dapat Anda adopsi ke dalam interior rumah seperti ruang tamu, ruang keluarga, atau ruang makan.

alt

Hmmm…cobalah munculkan suasana kenyamanan dari desain bergaya minimalis di ruang makan. Untuk mengaplikasikan gaya ini, cara mudah yang dapat Anda lakukan adalah dengan padupadan warna. Selanjutnya kombinasikan warna-warna yang dipakai dengan furnitur serta aksesoris yang memiliki desain simpel. Dan jangan memasukkan banyak elemen pengisi ke dalam ruangan karena akan menghilangkan konsep minimalis yang bersih.

Pilihlah paduan warna seperti putih dan coklat untuk menciptakan kesan ruang makan minimalis yang nyaman sekaligus elegan. Sapukan warna putih sebagai warna dasar pada dinding serta plafond. Dengan begitu, ruang makan akan terlihat lapang, segar, dan memberi sentuhan suasana bersih yang fresh.    

Sementara, warna coklat bisa Anda hadirkan pada bagian lantai lewat pemakaian jenis lantai parket untuk memunculkan nuansa minimalis yang elegan. Agar ruang makan tetap tampil dengan suasana menyenangkan, tambahkan paduan warna kuning tua sebagai aksen misalnya pada furnitur kursi yang berpadu meja makan warna coklat. Hmmm…ruang makan minimalis tak hanya nyaman tetapi juga mencuri perhatian.

Add comment


Security code
Refresh