CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Lebih Praktis dan Elegan Dengan Konsep Minimalis Di Ruang Makan

Gaya minimalis menjadi tren desain interior yang saat ini sedang berkembang. Desainnya yang praktis dengan tampilan simpel elegan membuat gaya ini banyak diminati oleh pemilik rumah. Selain itu, desain interior bergaya minimalis juga mampu memberi kesan yang nyaman.

Interior minimalis bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin membuat interior rumah terlihat praktis dan fungsional. Gaya ini dapat Anda coba terapkan misalnya pada ruang makan agar Anda dan keluarga bisa merasa lebih nyaman saat berkumpul sambil menikmati makan bersama. Dengan konsep minimalis, ruang makan juga akan terlihat lebih simpel dan tak membuat Anda repot ketika akan merawat serta membersihkannya.

alt

Ya, ciptakan ruang makan dengan gaya minimalis untuk memberi tampilan bersih, rapi, dan pastinya nyaman bagi penghuni. Gaya minimalis dapat Anda munculkan di ruang makan dengan memilih furnitur serta aksesoris yang memiliki desain simetris, tak banyak detail, bersih, dan simpel namun elegan. Namun tak hanya itu, Anda juga dapat ciptakan nuansa minimalis dengan memadukan warna.

Agar suasana minimalis di ruang makan terlihat menarik, sebaiknya aplikasikan warna dengan tone cerah yang memiliki kesan memikat seperti merah. Warna ini nantinya dapat sekaligus memberi kesan yang mampu menaikkan selera makan. Merah bisa Anda aplikasikan menjadi warna utama yaitu pada dinding atau furnitur kursi dan meja makan.

Untuk membuat suasana tampak seimbang, padukan dengan warna putih. Ya, warna putih adalah warna yang mampu menetralisir efek negatif akibat aplikasi warna merah yang berlebihan. Sehingga, ruang makan tetap terkesan nyaman. Terapkan warna putih pada lantai, plafond, kusen, jendela, pintu, dan furnitur kabinet, rak, serta lemari.

Add comment


Security code
Refresh