CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menciptakan Kesan Modern Minimalis Di Ruang Makan

Bagi Anda yang ingin menciptakan kesan modern pada interior misalnya ruang makan, Anda dapat desain ruang makan menggunakan gaya minimalis. Dengan model minimalis, maka ruangan yang satu ini tak hanya terlihat modern tetapi juga menarik dan pastinya nyaman.

Desain minimalis merupakan gaya arsitektur modern yang saat ini sedang berkembang dan banyak diminati. Gaya ini memiliki kesan fungsional, praktis, tampil simpel, bersih, dan rapi. Sehingga, dengan menerapkan desain minimalis, interior akan terlihat nyaman dan memberi sentuhan sebuah gaya yang mampu mewakili nuansa masa kini.

alt

Gaya minimalis tepat jika Anda coba hadirkan pada interior rumah, salah satunya adalah di ruang makan. Dengan gaya ini, maka ruang makan bisa menjadi tempat yang nyaman digunakan untuk berkumpul sekaligus menikmati makan bersama keluarga tercinta. Untuk memberi sentuhan minimalis pada ruang makan, Anda dapat aplikasikan warna-warna yang mampu menciptakan konsep tersebut.

Misalnya, warna putih dikombinasi dengan warna abu-abu dan warna coklat. Anda bisa gunakan warna putih sebagai warna utama yang dominan. Terapkan warna putih pada seluruh sisi dinding dan bagian plafond ruang makan. Paduan warna ini membuat ruangan terkesan bersih dan memberi rasa leluasa bagi penghuni.

Kemudian, aplikasikan warna abu-abu pada bagian lantai. Hmmm…selanjutnya ciptakan nuansa minimalis yang elegan dengan menghadirkan warna coklat tua. Yaitu pada furnitur meja dan kursi makan, kabinet. serta lemari berdesain simpel bersih. Agar suasana tak terasa kaku, Anda bisa sisipkan warna cerah seperti hijau muda lewat keberadaan hiasan dinding.   

Add comment


Security code
Refresh