CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Konsep Minimalis Yang Hangat Di Ruang Makan

Ciptakan kesan nyaman dan penuh kehangatan di ruang makan dengan menerapkan desain bergaya minimalis yang dibalut paduan warna putih coklat. Selain terkesan hangat, gaya minimalis lewat aplikasi putih dan coklat juga dapat menciptakan suasana modern elegan.

Desain interior minimalis merupakan gaya interior yang sedang tren dan banyak diminati. Arsitektur model minimalis memiliki tampilan yang terlihat sederhana namun mampu memunculkan kesan kehidupan yang berkualitas. Desain minimalis adalah sebuah konsep bangunan yang praktis serta fungsional.

alt

Itulah mengapa, gaya ini biasanya disukai oleh mereka yang sibuk dan tak punya banyak waktu untuk melakukan perawatan terhadap interior rumah. Kesan modern dan nyaman yang ditampilkan dari desain minimalis dapat Anda hadirkan pada interior rumah, misalnya ruang makan. Sehingga, saat berkumpul dan menikmati makan bersama keluarga terasa menyenagkan.

Anda bisa ciptakan nuansa minimalis yang nyaman sekaligus memberi nuansa kehangatan di ruang makan dengan bermain menggunakan paduan warna putih dikombinasi coklat. Bingkai bagian dinding dan plafond ruang makan dengan warna putih agar muncul kesan ruangan yang bersih, terang, dan lapang.

Selanjutnya, Anda dapat lakukan permainan warna coklat di bagian lantai lewat pemakaian jenis lantai parket. Atau hadirkan warna coklat pada furnitur meja dan kursi makan dari bahan kayu berdesain persegi tanpa banyak detail dan pada aksesoris hiasan dinding berbentuk simetris. Kehadirannya tak hanya membuat suasana terasa hangat tetapi juga modern elegan.

Anda bisa mencobanya pada ruang makan di rumah Anda.

Add comment


Security code
Refresh