CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menata Ruang Makan Dengan Gaya Interior Etnik

interior bergaya etnik merupakan seni arsitektur yang mengadaptasi unsur tradisional yang diterjemahkan dari kultur budaya tertentu. Dengan penataan yang tepat, gaya etnik mampu memberi sentuhan keindahan yang nyaman pada sebuah interior.

Interior etnik biasanya memiliki ciri khas yaitu banyak terdapat elemen menggunakan ukiran penuh dengan ornamen dari berbagai gaya. Namun seiring bergulirnya waktu dan keterbatasan lahan yang tersedia, untuk mengaplikasikan desain interior etnik saat ini tidak perlu utuh mengambil bentuk etnik secara keseluruhan.

alt

Jadi dari permainan berbagai ornamennya saja sudah bisa menandakan interior dengan gaya ini. Bahkan, bila ingin lebih berkesan modern, Anda dapat memadukannya dengan sentuhan furnitur yang lebih simpel. Gaya etnik yang khas bisa Anda coba gunakan untuk menata interior salah satunya adalah ruang makan.

Ya, kesan hangat dan elegan yang ditampilkan dari desain interior etnik dapat Anda aplikasikan untuk membuat saat makan bersama semakin terasa menyenangkan dan Andapun akrab dengan keluarga tercinta. Tema etnik di ruang makan tak hanya bisa dimunculkan dengan menghadirkan furnitur atau aksesoris berukir yang bercirikan interior etnik. Tetapi, dengan memadukan warna, Andapun dapat memperoleh nuansa etnik yang khas.

Anda bisa pilih warna krem dikombinasika warna coklat. Aplikasikan krem pada dinding agar ruangan tetap terlihat ringan. Kemudian, untuk kesan etnik yang kental Anda bisa terapkan warna coklat yaitu pada furnitur meja dari bahan kayu di padukan kursi makan antik warna krem. Hadirkan kembali ornamen kayu berwarna coklat misalnya lewat keberadaan lemari serta kabinet. Jangan lupa gantung lampu Kristal di atas meja makan untuk mendukung tampilan cantik pada ruang makan berdesain etnik di rumah Anda.

Add comment


Security code
Refresh