CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Paduan Warna Abu-Abu Coklat Untuk Konsep Tropis Di Ruang Makan

Interior bergaya tropis merupakan seni arsitektur yang ramah lingkungan. Gaya ini tidak pernah memunculkan kesan panas sehingga pas jika diterapkan pada daerah beriklim tropis yang memiliki suhu udara tinggi.

Selain itu, penataan yang santai dan hangat dengan warna alam dan tekstur dingin membuat ruangan menjadi unik dan menawarkan tema lingkungan yang santai. Pada interior bergaya tropis, elemen ruangan yang digunakan umumnya berasal dari bahan alami seperti kayu atau bambu. Hal tersebut membuat gaya ini terlihat natural.

alt

Dari segi warna, gaya ini banyak dibingkai menggunakan paduan warna-warna cerah yang alami, seperti warna hijau, biru, oranye, coklat, abu-abu, dan krem. Sehingga, jika Anda berniat untuk mendesain interior dengan tema tropis, Anda dapat aplikasikan warna yang menjadi ciri dari desain tropis. Hal tersebut merupakan cara paling mudah yang bisa Anda lakukan.

Misalnya, untuk menerapkan desain interior bergaya tropis di ruang makan, Anda bisa coba gunakan paduan warna abu-abu coklat. Kedua warna tersebut mampu memunculkan kesan kehangatan yang santai yang membuat saat kebersamaan menjadi terasa menyenangkan. Anda serta keluarga pun menjadi semakin akrab.

Anda bisa ciptakan konsep tropis di ruang makan dengan membingkai dinding ruang makan menggunakan warna abu-abu. Sedangkan untuk elemen pengisi lebih pas jika Anda pilih warna coklat lewat pemakaian ornamen berbahan rotan misalnya pada furnitur meja dan kursi makan. Untuk aksesoris, Anda bisa letakkan tanaman mungil di atas meja agar nuansa tropis kian terasa pada ruang makan di rumah Anda. 

Add comment


Security code
Refresh