CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Restaurant Tampil Menarik Dengan Sentuhan Warna Oranye

Oranye adalah salah satu warna yang cocok digunakan untuk mendesain rumah makan seperti restaurant. Karena, warna ini mampu menciptakan kesan menarik yang mengundang orang untuk berkunjung dan ingin segera memesan makananan.

Warna oranye adalah warna hangat yang cerah yang memiliki karakter ceria, tampil memikat, dan mendorong seseorang menjadi lapar sehingga oranye mampu meningkatkan selera makan. Itulah mengapa warna oranye pas sekali jika digunakan untuk mendesain ruang makan, termasuk rumah makan atau restaurant.

alt

Warna oranye dapat diaplikasikan untuk membuat restaurant terlihat menarik dan mampu mengundang orang untuk datang serta mencoba menu makan atau minum yang ditawarkan. Oranye untuk rumah makan dapat diaplikasikan sebagai aksen yang nantinya sekaligus membuat restaurant tampil memikat dan mencuri perhatian.

Warna oranye pas jika dikombinasikan dengan warna netral seperti krem dan coklat karena akan menambah kesan yang tak hanya menarik tetapi juga nyaman. Aplikasikan aksen oranye misalnya pada satu bidang dinding yang mudah terlihat saat orang memasuki restaurant. Sedangkan, untuk sisi dinding lainnya dapat dibalut menggunakan warna krem. Sehingga, muncul kesan kenyamanan yang membuat orang senang dan tertarik untuk datang kembali dikemudian hari.

Nah, suasana yang kian nyaman dan hangat dapat diperkuat dengan menambahkan warna coklat muda. Misalnya, pada meja dan kursi makan atau lantai restaurant. Hmmm…suasana nyaman dan mendoorng untuk segera menikmati menu makanan yang disajikan pun tercipta pada restaurant.

Add comment


Security code
Refresh