CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menciptakan Kesan Ruang Makan Yang Nyaman

Buat ruang makan di rumah Anda menjadi tempat yang nyaman dan menyenangkan untuk berkumpul sambil menikmati makan bersama keluarga. Cara mudah yang bisa Anda lakukan adalah dengan merenovasi bagian rumah yang satu ini.

Hmmm…bagi Anda yang berniat mengganti suasana ruang makan, Anda tak perlu bingung. Karena pada artikel kali ini kami akan memberikan beberapa poin yang harus Anda perhatikan ketika akan merenovasi ruang makan dengan hasil yang maksimal. Simak yuk!!! 

  • Gaya desain, sentuhan gaya desain sesuai kepribadiandapat menjadi unsur pembeda antara satu rumah dengan rumah lainnya. Misalnya, orangyang sederhana dan praktis, maka pilih desain ruang makan yang lebih mengutamakan fungsi daripada desain yang cantik. Atau ada juga yang lebih memilih desain yang sarat detail dengan ukuran besar seperti gaya mediterania atau eropa. Pastikan keseluruhan interior ruang makan selarasdengan ruangan-ruangan lain di rumah Anda.
  • Warna, pemilihan warna berperan penting dalam interior ruang makan. Jika mayoritas furnitur Anda bewarna terang atau putih, maka pilih warna kuning cerah atau hijau daun untuk warna dinding atau tirai Anda.
  • Tata letak, lay out ruangan menjadi hal pokok khususnya untuk interior ruang makan dalam ruangan kecil.
  • Dimensi, pilih meja dan kursi yang ramping untuk ruang yang lebih kecil. Anda dapat bereksperimen dengan furnitur yang lebih besar dan kaya akan detail untuk dimensi yang lbih luas pula.
  • Detail, sentuhan terakhir muncul pada detail ruangan. Tambahkan tempat lilin atau vas bunga cantik pada meja makan Anda. Anda juga bisa menambahkan hiasan tirai atau beberapa lukisan pada dinding ruang makan Anda.

Beberapa hal di atas bisa Anda jadikan panduan ketika akan mendesain ulang ruang makan.

Add comment


Security code
Refresh