CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Merah Ciptakan Kesan Mewah Di Ruang Makan

Paduan warna merah mampu menciptakan kesan menarik, berkarakter, dan dapat membuat interior terlihat glamor. Warna merah dapat Anda coba terapkan misalnya di ruang makan sehingga muncul suasana yang membangkitkan selera makan.

Ya, warna merah merupakan warna yang memiliki karakter yang membangkitkan energi, aktif, hangat, bersemangat, dan memberi kesan sensual, serta mewah. Warna ini menjadi salah satu warna pilihan yang tepat digunakan untuk mendesain ruang makan. Karena, selain dapat meningkatkan selera makan, warna merah juga mampu menciptakan nuansa glamor yang menyenangkan.

alt

Bagi Anda yang berniat menata ulang ruang makan, merah bisa Anda coba terapkan. Agar merah nantinya sekaligus membuat suasana tampak nyaman dan kian hangat, ada baiknya Anda kombinasikan dengan paduan warna coklat. Dengan begitu, saat menikmati makan bersama keluarga terasa lebih menyenangkan dan akrab.

Anda bisa pilih warna merah untuk dijadikan warna utama atau dasar ruangan. Balutkan merah pada seluruh bidang dinding. Supaya tak terlihat mencolok dan memunculkan kesan panas yang kurang nyaman, sebaiknya gunakan gradasi warna merah tua. Selanjutnya, ciptakan suasana yang kian nyaman dengan mencipratkan warna coklat.

Hadirkan warna coklat tua yaitu pada bagian lantai, meja makan, kabinet, serta lemari penyimpan peralatan makan. Kombinasi merah dan coklat dapat kembali Anda terapkan yaitu lewat keberadaan kursi makan dan hiasan di meja makan. Kemudian, tambahkan aksesoris lampu Kristal yang digantung rendah tepat di atas meja makan.

Hmmm…ruang makan terkesan nyaman dan tampil dengan nuansa yang mewah.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh