CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kombinasi Warna Oranye Coklat Ciptakan Nuansa Glamor

Jika Anda ingin ruang makan tampil dengan nuansa mewah, Anda bisa coba ciptakan dengan memadukan warna-warna. Hal tersebut merupakan cara paling mudah yang dapat Anda lakukan untuk memberi sentuhan kemewahan yang pasti menyenangkan.

Untuk suasana mewah yang membangkitkan selera makan Anda serta keluarga, warna yang dapat Anda coba aplikasikan yaitu warna oranye dipadu dengan warna coklat. Keduanya merupakan warna-warna dengan nuansa hangat yang mengakrabkan. Oranye memiliki kesan yang menarik, ceria, dan membangkitkan semangat.

alt

Sedangkan warna coklat memiliki karakter natural yang hangat dan dapat memberi kesan elegan. Sehingga, saat dikombinasi, keduanya mampu menciptakan tampilan yang glamor, nyaman, dan menyenangkan. Sehingga, penghuni akan merasa betah, Anda dan keluarga pun menjadi semakin dekat atau akrab.

Untuk tampilan yang menarik, warna oranye pas jika Anda pilih sebagai background ruangan untuk memperoleh kesan semarak yang hangat mengasyikkan. Sapukan warna oranye pada seluruh sisi dinding. Agar terlihat seimbang, pada kusen-kusen, jendela dan pintu sebaiknya Anda cipratkan warna putih.

Nah, selanjutnya kesan mewah yang elegan dapat Anda munculkan yaitu dengan menerapkan warna coklat tua. Misalnya pada bagian lantai dari jenis lantai kayu atau lantai parket. Dan pada meja serta kursi makan yang didesain ukiran. Tepat di atas meja dapat Anda gantung lampu Kristal berwarna senada.  Atau tempel pendar-pendar lampu berukir di dinding dan gunakan bingkai gambar yang juga memiliki warna coklat tua.

Suasana yang tercipta membuat penghuni semakin menikmati aktivitas makan bersama, ruang makan pun terlihat glamor.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh