CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Nuansa Keceriaan Natal Di Ruang Makan

Menyambut Natal dengan mendekorasi interior mampu menciptakan nuansa keceriaan yang berkesan bagi Anda dan keluarga. Karena, perayaan Natal merupakan momen yang tepat untuk menata interior agar tampi dengan suasana kebersamaan. 

Penciptaan suasana yang kudus dan ceria pada interior rumah sangat bermanfaat untuk menimbulkan kesan yang mendalam pada setiap anggota keluarga. Untuk suka cita Natal, interior yang pas untuk Anda buat spesial salah satunya adalah ruang makan. Ya, selain ruang tamu, ruang makan menjadi bagian rumah yang harus tampil beda dihari yang istimewa.

alt

Tak hanya dengan menghadirkan pernak-pernik khas Natal, untuk menampilkan kesan menyenangkan dihari istimewa ini, Anda juga bisa ubah aplikasi warna yang diterapkan. Nah, Anda dapat coba gunakan warna hangat oranye untuk mendesain ulang ruang makan untuk sambut Natal. Warna tersebut nantinya dapat sekaligus menciptakan kesan ceria yang mendorong penghuni lebih berselera makan.

Pilih gradasi warna oranye tua agar ruang makan tak terlihat terlalu mencolok yang dapat mengganggu kenyamanan. Sapukan warna oranye tua pada seluruh sisi dinding untuk membuat suasana hangat yang menyenangkan. Paduan warna tersebut pun mampu memberi sentuhan yang mengkrabkan. Sehingga keluarga menjadi lebih dekat dihari yang spesial.

Untuk melengkapi tampilan ruang makan Natal Anda, padukan warna coklat muda untuk elemen pengisi. seperti meja dan kursi makan, kabinet, dan meja sudut. Kemudian, hadirkan pohon Natal lengkap dengan hiasannya, atau tempal pernak-pernik Natal di dinding. Hmmm…suasana Natal yang ceria pun dapat anda ciptakan di ruang makan.

Add comment


Security code
Refresh