CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kesan Natal Istimewa Di Ruang Makan

Ciptakan kesan istimewa di ruang makan saat Anda menjamu tamu di hari Natal. Sehingga muncul suasana perayaan Natal yang spesial. Anda bisa coba munculkan nuansa tersebut pada ruang makan di rumah Anda.

Ya, bagi Anda yang merayakan Natal tak ada salahnya jika Anda ciptakan kesan yang menarik pada interior. Dengan begitu, muncul suasana yang membuat Natal terasa lebih berkesan. Interior yang bisa Anda tata ulang misalnya ruang makan. Nuansa Natal yang dihadirkan pada ruang makan akan menciptakan saat kebersamaan yang penuh suka cita.

alt

Selain itu, suasana kebahagian Natal akan terpancar menemani saat menikmati hidangan istimewa baik dengan keluarga, kerabat, atau tamu yang berkunjung ke rumah Anda dihari Natal. Untuk menampilkan kesan Natal di ruang makan, Anda bisa masukkan pernak-pernik khas perayaan hari suka cita tersebut. Atau   Anda juga dapat ubah warna yang diaplikasikan.

Untuk nuansa Natal, warna yang bisa Anda aplikasikan yaitu abu-abu berpadu coklat. Kedua warna tersebut akan membuat ruangan terkesan nyaman bagi penghuni. Selain itu, abu-abu juga merupakan salah satu warna yang identik dengan perayaan Natal. Abu-abu dapat Anda pilih sebagai warna utama yang diaplikasikan sebagai warna utama di dinding.

Sedangkan untuk furnitur meja makan, kabinet, serta rak dapat Anda balut menggunakan warna coklat. Kemudian, sisipakan warna putih yaitu pada kursi makan, kain penutup meja, dan kap lampu. Hmmm…lengkapi ruang makan Natal Anda dengan menghadirkan ornamen seperti pohon cemara mungil di atas meja, bunga-bunga, dan kaos kaki Santa Claus.

Add comment


Security code
Refresh